Sakit Mata Merah,  Sakit Mata Pada Bayi, Sakit Mata Belekan, Sakit Mata Menular, Sakit Mata  Pada Anak, Sakit Mata Saat Hamil, Sakit Mata Ikan, Sakit Mata Bayi,  Sakit Mata Anak, Sakit Mata Pada Balita

Obat Sakit Mata Pada Anak Usia 2 Tahun

Kira-kira seminggu yang lalu anak saya yang berumur 2 tahun 5 bulan sakit mata akibat tertular dengan anak tetangga temen mainnya. Langsung saya carikan obat sakit mata untuk anak yang tidak pedih dimata ternyata dari apotik mereferensikan saya Cendo aduh maav yah tapi saya lupa nama depannya xitrol atau finol.

Sebelum sembuh sakit matanya akhrinya menular ke adiknya anak saya nomer dua yang baru berumur dua bulan, spontan saya dan istri saya bingung obat apa yang cocok buat anak saya yang baru berumur dua bulan itu. mampir sana sini, tannya sana sini ketemu mbah google. mbah kasih referensi kasih aja Air Susu Ibu (ASI)
kalau bayi sakit mata ditetes aja beberapa kali dalam waktu 2 sampai 4 hari sudah bersih lagi alias sembuh.

Sakit Mata Merah,  Sakit Mata Pada Bayi,      Sakit Mata Belekan, Sakit Mata Menular, Sakit Mata  Pada Anak, Sakit      Mata Saat Hamil, Sakit Mata Ikan, Sakit Mata Bayi,  Sakit Mata Anak,      Sakit Mata Pada Balita


Benar saja langsung saya praktekan dengan memberikan beberapa tetes ASI Uminya, Alhamdulillah sembuh dalam waktu 2 sampai 4 hari itu, tapi seperti biasa sebelum sembuh Uminya yang tertular dan langsung diobati dengan cendo kalao Uminya.

Caranya gampang bersihkan tangan dengan air hangat lalu peras ASI dan taruh di jari kemudian teteskan ke mata bayi. mudah kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar